logonewpamgl2

Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2019

Written by it-pamgl.

Written by it-pamgl. Hits: 72

UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN TAHUN 2019

 

atas

 

PA_Magelang, Menindaklanjuti Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor:1561/SEK/HM.01.2/11/2019 perihal Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019, maka dengan ini, Pengadilan Agama Magelang melaksanakan Upacara Hari Pahlawan dengan tema “Aku Pahlawan Masa Kini”. Menjadi pahlawan masa kini dapat diakukan oleh siapapun warga negara Indonesia, dalam bentuk aksi - aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI, seperti tolong menolong sesama yang terkena musibah, tidak melakukan provokasi yang dapat menggangu ketertiban umum, tidak menyebarkan berita hoax, tidak melakukan perbuatan anarkis atau merugukan orang lain dan sebagainya.

 

kpa

 

Dalam pidatonya Akhmad Kholil Irfan S.Ag., S.H. M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Magelang sekaligus Pembina Upacara menyampaikan, bahwa wajib bagi kita untuk menghormati jasa-jasa para Pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini. penghormatan ini bisa dilakukan dengan berbagai cara salah satunya memanfaatkan waktu kita, tenaga kita, untuk digunakan dalam hal-hal yang positif dan menjadi pahlawan masa kini.

 

1

 

Upacara peringatan Hari Pahlawan dilaksanakan pada pukul 08.00 bertempat di Pengadilan Agama Magelang dengan diikuti oleh seluruh pegawai PA Magelang. Adapun yang bertugas sebagai Komandan Upacara adalah charis Budi Nasucha, Pembaca Naskah Pembukaan UUD 1945 M. Nalina Zaky Afif (Mahasiswa Praktek Magang), Pembaca Doa Drs. Saefudin.

 

kpu

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Magelang

Jl. Sunan Giri Jurangombo Selatan,

Magelang Selatan

Kota Magelang 56123

Telp. (0293) 3148500, Fax : (0293) 3148400

Email 1 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email 2 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Instagram : @pamagelang

Youtube : Pengadilan Agama Magelang