logo

Pembinaan dan Pengawasan serta Monitoring 9 (Sembilan) Aplikasi di Pengadilan Agama Magelang

Written by it-pamgl.

Written by it-pamgl. Hits: 90

Pembinaan dan Pengawasan serta Monitoring 9 (Sembilan) Aplikasi di Pengadilan Agama Magelang

cover

Senin, 12 Nopember 2019, Hakim Tinggi Pengawas Daerah Drs. Heru Marsono, SH., MH melakukan Pembinaan dan Pengawasan serta Monitoring 9 (Sembilan) Aplikasi Peradilan pembinaan dan pengawasan di Pengadilan Agama Magelang. Hatibinwasda tiba di Pengadilan Agama Magelang  pukul 09.00 WIB.

 rtk

Setibanya di Pengadilan Agama Magelang, Hatibinwasda PTA Semarang  disambut oleh Ketua PA Magelang, Akhmad Kholil Irfan S.Ag., S.H. M.H., Wakil Ketua H. Abdul Halim Muhamad Sholeh, Lc., M.Ec., M.H., Panitera Drs. Saefudin, Sekretaris Parjono, S.H.  di ruang tamu ketua PA Magelang. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembinaan dan pengawasan sesuai dengan surat tugas nomor W11-A/3984/Kp.01.1/XI/2019 tanggal 05 Nopember 2019 perihal Pembinaan dan Pengawasan serta Monitoring 9 (Sembilan) Aplikasi Peradilan pembinaan dan pengawasan di Pengadilan Agama. Selain melaksanakan pengawasan terkait Manajemen Peradilan/Pelayanan Publik, Administrasi Peradilan dan Pelaksanaan Putusan, Administrasi Perkara dan Kinerja Pelayanan Publik, serta Administrasi Umum.

ekspose

Pada hari kedua, Hatibinwasda menggelar ekspos terhadap hasil pemeriksaan yang sudah dilakukan sehari sebelumnya. Ekspos dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB di ruang sidang  utama Pengadilan Agama Magelang dengan dihadiri oleh pimpinan, para hakim, serta karyawan karyawati Pengadilan Agama Magelang. Ekspos dibuka oleh KPA Magelang dan beliau mengucapkan terima kasih kepada Hatibinwasda PTA Semarang dan mempersilahkan untuk menyampaikan hasil pemeriksaan yang sudah dilakukan. Diawali dari penyampaian pesan dari KPTA Semarang diantaranya tentang menjaga kerukunan dan keakraban di lingkungan Pengadilan Agama, Pemberian apresiasi terhadap pencapaian raport SIPP setiap minggunya, dan juga evaluasi 9 aplikasi yang hampir berjalan seluruhnya. Selain itu Hatibinwasda juga berpesan tentang optimalisasi penyerapan anggaran guna menghadapi ahir tahun. Pada ahir ekspos dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan usulan dari pegawai PA Magelang yang kemudian akan disampaikan dan ditindak lanjuti oleh PTA Semarang.

pb

Statistik Pengunjung Website

0108546
Hari ini
Minggu ini
Bulan ini
Jumlah
149
1187
6493
108546

16.53%
41.39%
7.77%
0.79%
0.18%
33.35%
Online (15 minutes ago):11
11 guests
© 2018 Team IT Pengadilan Agama Magelang Powered by Sambudhi