logo kecilPENGADILAN AGAMA MAGELANG
Jl. Sunan Giri Jurangombo Selatan, Kota Magelang 56123

Surveillance II Akreditasi Penjaminan Mutu

Written by it-pamgl.

Written by it-pamgl. Hits: 78

Surveillance II Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) di Pengadilan Agama Magelang

4

 

 

PA_Magelang,15/11/2019, Pelaksanaan Surveillance II Akreditasi Penjaminan Mutu oleh Assesor PTA Semarang yang berjumlah 4 orang dan diketuai oleh H. Zulfikar Arif Rahman Purba, S.H., M.H. sampai di PA Magelang dan langsung disambut Oleh Ketua  Ahmad Kholil Irfan,S.Ag., S.H., M.H., Wakil Ketua H. Abdul Halim Muhamad Sholeh, Lc., M.Ec., M.H., Hakim Imdad, S.H.I., M.H.dan juga Panitera dan Sekretaris, bertempat di ruang tamu ketua. Dimana sebelumnya tim melakukan pengecekan terhadap sarana dan prasarana yang berkaitan dengan APM baik  dari Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), ruang sidang dan juga beberapa sarana dan prasarana yang mendukung penilaian APM itu sendiri.

 2

Acara kemudian dilanjutkan di ruang rapat dan diikuti oleh seluruh pegawai PA Magelang. Dalam sambutannya ketua tim assesor menyampaikan beberapa poin penilaian diantaranya penelusuran dokumen dan juga observasi. Observasi meliputi pelaksanaan slogan 5R ( Resik, Rapi, Rawat, Rajin dan Ringkas), 3S ( Senyum, Sapa dan Salam), pojok E-court, keberlanjutan pelaksanaan manajemen resiko, survey kepuasan masyarakat dan juga pelaksanaan kontrak kinerja apakah sudah diadakan tindak lanjut atau belum. 

5

Acara dilanjutkan dengan presentasi dari Ketua PA dan sesi tanya jawab yang dilakukan oleh masing-masing assesor kepada perwakilan pegawai PA Magelang. Kemudian ekspose terhadap temuan-temuan yang ada baik dari kesekretariatan dan juga kepaniteraan. 

1

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Magelang

Jl. Sunan Giri Jurangombo Selatan,

Magelang Selatan

Kota Magelang 56123

Telp. (0293) 3148500, Fax : (0293) 3148400

Email 1 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email 2 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Instagram : @pamagelang

Youtube : Pengadilan Agama Magelang