Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Pimpin Apel Pagi Pengadilan Agama Magelang, Hakim: Marilah kita tetap jaga kekompakan dan komitmen dalam bekerja

Magelang – Senin (20/6/2022) Hakim Pengadilan Agama Magelang, M. Ainun Najib, S.H. bertugas menjadi pembina apel. Dalam sambutannya, dirinya berharap kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Magelang untuk tetap berkomitmen memberikan yang terbaik untuk kemajuan satuan kerja.

Baca Juga: Apel-Apel Lain di PA Magelang

Apel pagi yang dilaksanakan di halaman depan kantor PA Magelang tersebut dimulai tepat pada pukul 08:00 WIB. Nirmalasari, A.Md (Staff Kaub Keuanagan dan Umum) bertindak selaku pembawa acara dan Sugeng Triyono, S.H. (Kasub Umum dan Keuangan) bertugas menjadi komandan apel. Sementara doá dibaca oleh Dedi Arizal, S.E. (Kasub PTIP)
Sebelum memulai sambutan pembinaannya, Najib mengajak seluruh Aparatur Pengadilan Agama Magelang untuk dapat bersama sama mendoakan Wakil Ketua PA Magelang yang saat ini sedang diuji oleh Allah SWT melalui sakit. Hal ini kemudian mengingatkan betapa pentingnya nikmat sehat tersebut.
Selanjutnya tidak banyak yang beliau dapat sampaikan dalam pembinaannya, yang pada intinya beliau mengharapkan kerja sama dan kerja ikhlas dari seluruh Aparatur PA Magelang untuk memberikan kontribusi terbaik mereka selama sepekan ini nanti. Sehingga apa yang menjadi cita cita kita yaitu diraihnya predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dapat tercapai
“Marilah kita jaga kekompakan dan kerja sama dalam satu pekan ini, semoga kerja keras ini dapat menjadi amalan ibadah bagi kita semua dan apa yang kita ikhtiarkan yaitu meraih WBBM dapat terwujud,”tuturnya mengakhiri sambutannya .

Leave a Comment