Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Agustus Padat, PA Magelang Selenggarakan Rakor Bulanan di Taman Darussalam

Magelang – Jumat (5/8/2022) pukul 09.00 WIB bertempat di Taman Darussalam Pengadilan Agama Magelang dilaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bulan Agustus.

Baca Juga: Tancap Gas! Aparatur PA Magelang Langsung Tindak Lanjuti Surat Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama

Rapat dihadiri oleh Ketua, Wakil ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Magelang.

Rapat dipimpin ketua PA Magelang Septianah, S.H.I., M.H. didampingi wakil ketua Sapuan, S.H.I., M.H., Panitera, Suminah, S.H., M.H. Sektretaris Adhi Kurniawan, S. Kom. Bertindak sebagai moderator rapat Deddy Arizal S.E (Kasub PTIP) dengan pembawa acara Firda Fachrin Nisa, S.H.

Dalam sambutannya ketua PA Magelang menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Magelang baik dari kesekretariatan maupun kepaniteraan atas kinerjanya sehingga PA Magelang meraih peringkat 14 dari seluruh PA kelas II se-Indonesia dalam penilaian kinerja triwulan II.

Septianah juga menyampaikan terkait beberapa agenda yang akan dilaksanakan pada bulan agustus

“Pada bulan agustus ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan, pada senin, Ketua, Panitera dan Sekretaris mengikuti rapat koordinator wilayah Kedu. Selanjutnya akan ada beberapa perlombaan yang telah dibuka pada beberapa hari yang lalu. Diharapkan seluruh aparatur dapat berpartisipasi memeriahkan kegiatan perlombaan tersebut” tuturnya.

Lebih lanjut, KPA Magelang menyampaikan persiapan hari ulang tahun Mahkamah Agung tanggal 19 Agustus, dan pelaksanaan sidang keliling Dilmil Yogyakarta di PA Magelang tanggal 22 sampai dengan 26 Agustus.

Agenda rapat kali ini yaitu melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan pekerjaan dari masing masing bagian. Setiap bagian baik kepaniteraan dan kesekretariatan memaparkan pencapaian kinerja dan persoalan yang dihadapi selama periode bulan Agustus Tahun 2022.

Selanjutnya dalam rapat ini Wakil Ketua PA Magelang mengingatkan kembali mengenai Penilaian Akreditasi Penjaminan Mutu ( APM) untuk dapat segera di upload pada PMPAPM.

Kegiatan rapat ini dilanjutkan dengan pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan ( RAT) Koperasi Bina Sejahtera.