Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Aparatur PA Magelang Ikuti Sosialisasi Pendataan Tenaga Non ASN di lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan di Bawahnya Secara Daring

Kota Magelang – Jum’at, (16/09/2022) bertempat di ruang media center pengadilan agama magelang Kasubbag Umum dan Keuangan Sugeng Triyono,S.H. didamping Kasubbag PTIP Dedi Arizal.S.E serta seluruh Tenaga PPNPN Pengadilan Agama Magelang mengikuti kegiatan sosialisasi pendataan tenaga non ASN dilingkungan Mahkamah Agung RI dan badan peradilan di bawahnya yang dilaksanakan secara daring.

Baca Juga: Status Kepegawaian PPNPN di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung dan doa bersama. Jumadi, S.H.,M.H., PLH kabiro Kepegawaian MA menyampaikan pentingnya sosialisasi ini mengingat pendataan tenaga Non ASN di aplikasi SIKEP MARI harus diisi secara lengkap dan benar serta batas waktu upload data di SIKEP sampai dengan tanggal 19 september 2022 untuk selanjutnya dapat disinkronkan ke aplikasi di BKN.

Selanjutnya dilaksanakan pemaparan tata cara pengisian data di aplikasi SIKEP dan diadakan tanya jawab dengan peserta zoom .

Di akhir acara Agus Sudarmanto. S.Kom., Kasubbag Data Pegawai Biro Kepegawaian menyampaikan agar pengadilan di seluruh indonesia dapat melaksanakan hasil sosialisasi yang dilaksanakan ini. (Ayah adil)