Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Aparatur Pengadilan Agama Magelang Ikut Serta Pecahkan Rekor Muri Menari Gugur Gunung dalam HUT Bhayangkara Ke-76

Kota Magelang – Kamis (7/7/2022) Ketua PA Magelang Septianah, S.H.I., M.H dan beberapa Aparatur ikut memecahkan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) Menari Gugur Gunung dalam HUT Bhayangkara ke-76 di Alun-alun Kota Magelang.

Baca Juga: PA Magelang Raih Delapan Penghargaan Bergengsi Pada Malam Apresiasi dan Penghargaan oleh PTA Semarang di Solo

Pagelaran ini dihadiri kurang lebih sebanyak 14.000 masyarakat baik secara langsung maupun saluran online sehingga layak disebut sebagai pemecahan rekor dunia.

Tema yang diangkat pada acara tersebut adalah ‘Bersama Kita Bergotong Royong Membangun Bangsa’ yang sesuai dengan filosofi tarian gugur gunung. Makna dari tarian gugur gunung tersebut untuk wujud kerja sama yang dilakukan masyarakat dalam upaya untuk mencapai tujuan yang umum

Masyarakat Magelang pagi ini memadati alun-alun Kota Magelang untuk memecahkan Rekor Muri Menari Gugur Gunung. Persembahan tarian bersama dalam HUT Bhayangkara ke-76 berlangsung sangat meriah dan masyarakat sangat antusias.

Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Forkopimda, Satuan TNI, KONI Kota Magelang, seluruh Instansi, pengusaha, dan seluruh peserta tarian.

“Kami ucapkan terimakasih bagi para peserta yang telah mengikuti melalui online dari berbagai daerah, ada yang dari IKN, Banten, Jakarta, Bandung, dan dari banyak pulau lain di seluruh Indonesia,” tuturnya. (Ris)