Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Aparatur Pengadilan Agama Magelang Ikuti Bimtek Virtual Penyelesaian Perkara Sengketa Kewarisan

Kota Magelang – Wakil Ketua dan aparatur bagian kepaniteraan Pengadilan Agama Magelang mengikuti Bimbingan Teknis secara virtual penyelesaian sengketa kewarisan yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI pada Jumat (1/7/2022).

Baca Juga: Aparatur Pengadilan Agama Magelang Ikuti Pembinaan Teknis Virtual Oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI

Kegiatan tersebut diselenggarakan mengingat pentingnya aparatur peradilan agama dalam meningkatkan kemampuan teknis yustisial penanganan sengketa kewarisan.

Dalam sambutan pembukaannya, Dirjen Badilag Dr. H. Aco Nur, S.H., M.H. menekankan pentingnya aparatur peradilan agama untuk terus mengupgrade kemampuan teknis yustisial dalam hal ini penyelesaian sengketa kewarisan.

“Mari kita pergunakan kesempatan baik ini karena orangtua kita Hakim Agung kamar agama terlah menyempatkan waktu dan fikirannya untuk kemajuan peradilan agama kita,” pintanya.

Acara Bimtek virtual yang dipimpin moderator Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama Dr. Boy Candra Seroza, S. Ag., M. Ag. tersebut dilaksanakan dengan metode interaktif antara peserta dengan narasumber. Saling memberi masukan dan pendapat serta berbagi pengalaman. (Spn)

Leave a Comment