Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Aparatur Pengadilan Agama Magelang Ikuti Rakor dalam Rangka Percepatan Penyelesaian Perkara dan Evaluasi Hasil Penilaian Pendahuluan Tim Penilai Internal Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM

Karanganyar – Selasa (23/05/2022) tepat pukul 14.00 WIB rapat koordinasi dalam rangka percepatan penyelesaian perkara dan evaluasi hasil penilaian pendahuluan tim penilai internal pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) dimulai.  Acara berlangsung di Ballroom Omega Hotel River Hill Tawang Mangu.

Baca Juga: Rapat Koordinasi

Rapat koordinasi dan pembinaan kali ini berbeda dengan rakor biasanya, selain dihadiri oleh Ketua,  Panitera,  dan Sekretaris, turut hadir pula Wakil Ketua (selaku Ketua Tim ZI), Jurusita Pengganti,  dan operator ZI Pengadilan Agama Magelang.

Agenda kegiatan rakor ini adalah percepatan penyelesaian perkara terkait eksekusi dan permasalahannya yang akan disampaikan oleh Drs.  H.  Mohammad Yamin Awie,  S.H., M.H., selaku Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang,  dan peningkatan kualitas putusan oleh Drs. H. Syamsuddin,  S.H., M.H. (Hakim Tinggi PTA Semarang) , serta evaluasi hasil penilaian pendahuluan tim penilai internal pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM oleh Karyarini Fathonah, S.H., M.H. (Sekretaris PTA Semarang).

“Saya berharap dengan adanya pembinaan ini kita mempunyai persepsi yang sama dan menemukan solusi dari permasalahan eksekusi yang ada selama ini, dan semoga perjuangan PA di wilayah Koordinator Kedu untuk meraih predikat WBK dan WBBM tahun ini mendapatkan hasil yg diharapkan”, harap Awie pria kelahiran Anggana Kutai.

Di akhir sambutannya, KPTA Semarang resmi membuka acara dengan bacaan Basmallah.

Leave a Comment