Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

APARATUR PENGADILAN AGAMA MAGELANG MENGIKUTI PEMBINAAN BIDANG KEPANITERAAN DAN KESEKRETARIATAN PENGADILAN AGAMA SE WILAYAH PENGADILAN TINGGI AGAMA SEMARANG

Solobaru (27/10/2022) Aparatur Pengadilan Agama Magelang mengikuti pembinaan bidang kepaniteraan dan kesekretariatan Pengadilan Agama se Wilayah PTA Semarang yang berlangsung di hotel Grand Mercure Solo Baru.

Baca Juga: Tingkatkan Pemahaman Teknis Yudisial Sengketa Wakaf, Aparatur Pengadilan Agama Magelang Ikuti Pembinaan oleh Hakim Agung

Dalam kegiatan ini di ikuti oleh Ketua, Panitera, Sekretaris, Panmud Hukum dan Operator PA Magelang. Acara dibuka langsung oleh KPTA Semarang Bapak Dr. Yamin Awie, S.H., M.H.

Dalam pembinaan kali ini yang menjadi nara sumber adalah Kepala Biro Kepegawaian Mahkamah Agung RI ibu Supatmi, S.H., M.M. dan di dampingi ibu Diah Marliana, S.Kom., M.M.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Patmi mengingatkan kembali apa yang menjadi tugas, hak dan kewajiban kita selaku ASN di lingkungan Peradilan Agama dan sebagai ASN di Lingkungan Mahkamah Agung RI.

Materi yang disampaikan adalah mengenai Manajemen SDM MA dan Peradilan Dibawahnya, Pemberhentian dan Hukuman Disiplin ASN, Pengawasan dan Pembinaan Pegawai ASN pada MA dan Kebijakan Pemerintah tentang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)

Penyampaian materi berlangsung dengan hangat dan hidup. Para peserta begitu antusias mengikuti materi yang disampaikan oleh kabiro tersebut, bahkan tidak terasa acara berlangsung sampai masuk waktu maghrib (Spt)