Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Aparatur Pengadilan Agama Magelang Selenggarakan Rapat Koordinasi dan Monev Kinerja Sesmester Pertama Tahun 2022

Kota Magelang – Kamis, 7 juli 2022 pukul 14.00 WIB  bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Magelang dilaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bulan Juli dan Monitoring serta Evaluasi (Monev) semester I.

Baca Juga: Ekspose hasil pengawasan Hawasbid Triwulan I Tahun 2022

Rapat dihadiri oleh Ketua, Wakil ketua, Hakim, Sekretaris, Plh. Panitera dan seluruh pejabat struktural serta fungsional. Hadir juga dalam rapat tersebut seluruh aparatur sipilnegara, CPNS dan PPNPN Pengadilan Agama Magelang.

Rapat dipimpin ketua PA Magelang Septianah, S.H.I., M.H. didampingi wakil ketua Sapuan, S.H.I., M.H., Sektretaris Adhi Kurniawan, S. Kom. serta Plh. Panitera Purwadi, S.H. Bertindak sebagai moderator rapat Triwahyu Hartanto, S.H. (PP) dengan pembawa acara R. Mohammad Dewa Bagas Perdana, S.H.

Dalam sambutannya ketua PA Magelang  menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Magelang atas keberhasilan beberapa waktu yang lalu meraih prestasi  menyabet beberapa penghargaan triwulan II tahun 2022 peradilan Agama Se-Jawa Tengah.

“Semoga kita terus mempertahankan dan konsisten dalam meningkatkan kinerja kita. Dengan kebersamaan dan kerjasama yang solid pasti kita bisa mencapai kesuksesan,” harapnya.

Agenda rapat adalah melakukan monitoring dan evaluasi serta mencari solusi tehadap kendala dalam pelaksanaan pekerjaan. Setiap bagian memaparkan mengenai pencapaian kinerja selama periode bulan Juni dan semester pertama Tahun 2022.

Rapat juga membahas pengukuran kinerja sesuai rencana program kerja Pengadilan Agama Magelang Tahun 2022. Dari hasil rapat ditemukan beberapa Langkah strategis untuk mengembangkan program terutama dalam pelayanan kepada masyarakat. (Dedi)