Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Apel Jumat Sore, Hakim PA Magelang : Manfaatkan Waktu Libur Bersama Keluarga

Magelang – Jumat (22/07/2022) Hakim dan Aparatur Pengadilan Agama Magelang melaksanakan Apel Jumat Sore, bertempat di halaman depan PA Magelang. Turut serta dalam kegiatan ini mahasiswa praktek kerja lapangan (PKL) dari UNNES Semarang, UIN Salatiga dan mahasiswa dari UNIMMA Magelang.

Baca Juga: Apel Jumat Sore, Sekretaris PA Magelang: Selamat datang kepada seluruh mahasiswa UIN Salatiga

Kegiatan Apel Jumat Sore secara rutin dimulai pukul 16.15 dan berakhir pada 16.30 WIB. Petugas apel pada sore hari ini adalah Ardiansyah (Mahasiswa UIN Salatiga) sebagai komandan apel, Firda Fachrin Nisa, S.H. (Analis Perkara Peradilan) sebagai pembawa acara, dan Muhamad Ainun Najib, S.H. (Hakim) bertindak sebagai pembina apel.

Dalam pembinaannya, Ainun Najib menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Aparatur PA Magelang, meskipun dalam dua hari terakhir ini pimpinan sedang tidak berada di kantor, karena saat ini Ketua PA Magelang sedang menjalankan cuti tahunan dan WAKA PA sedang melaksanakan diklat di Bogor, namun semuanya tetap disiplin, dan bekerja sebagaimana mestinya.

Selanjutnya Hakim Muda tersebut menutup apel dengan ucapan selamat berlibur dan berakhir pekan bersama keluarga.

“Selamat berakhir pekan, manfaatkan waktu libur dengan keluarga semaksimal mungkin, waktu libur adalah waktu untuk merefresh pikiran agar senin depan kita bekerja dengan energi dan semangat yang baru”, pungkasnya. (Ans)