Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Apel Jumat Sore, Ketua PA Magelang: akan ada beberapa peringatan hari besar di bulan Agustus

Magelang – Jum’at (29/7/2022) Bertempat di Halaman Pengadilan Agama Magelang, Pimpinan serta seluruh aparatur melaksanakan apel sore untuk mengakhiri kegiatan minggu terakhir di bulan juli.

Baca Juga: Ketua PA Magelang: BerAKHLAK menjadi prinsip dasar dalam memberikan layanan kepada masyarakat

Petugas dalam kegiatan apel yang dilaksanakan mulai pukul 16.15 -16.30 WIB tersebut adalah salah satu mahasiswa PPL Unimma bertugas sebagai komandan apel dan Firda Fachrin Nisa  S.H bertugas sebagai pembawa acara. Serta Ketua PA Magelang, Septianah, S.H.I, M.H bertindak langsung sebagai pembina apel.

Sebelum memulai pembinaanya, beliau berpesan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Magelang untuk senantiasa menjaga kesehatan, apabila ada yg merasa tidak enak badan, untuk dapat segera memeriksakan diri. Selanjutnya beliau mengingatkan bahwa senin depan sudah memasuki bulan agustus. Hal ini sebagaimana perintah dari walikota untuk dapat segera mempersiapkan hal hal yg berkaitan dengan peringatan hari kemerdekaan seperti pemasangan umbul-umbul maupun bendera di halaman kantor dan di rumah masing masing. Selain itu, akan ada peringatan HUT Mahkamah Agung, sehingga dapat mulai dipersiapkan apa saja yg diperlukan dalam memeriahkan kedua peringatan tersebut.

“Selamat berakhir pekan untuk seluruh pegawai  tetap jaga kesehatan, salam untuk keluarga yang ada di rumah. Hati hati di jalan untuk seluruh pegawai yg akan melakukan perjalanan untuk pulang ke rumah.” tuturnya mengakhiri pembinaannya.

Apel kemudian diakhiri dengan meneriakan yel yel secara bersama sama untuk menjaga kekompakan seluruh aparatur Pengadilan Agama Magelang.