Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Apel Jumat Sore, Ketua PA Magelang: Selamat berakhir pekan, manfaatkan untuk kumpul keluarga


Magelang – Jum’at (13/5/2022) Bertempat di lobi utama Pengadilan Agama Magelang, Pimpinan, Hakim serta seluruh aparatur melaksanakan apel sore pertama pasca perayaan hari raya idul fitri 1443 Hijriah dan cuti bersama.

Baca Juga: Apel Jumat Sore

Petugas dalam kegiatan apel yang dilaksanakan mulai pukul 16.15 -16.30 WIB tersebut adalah Dewa Bagas, S.H. (CPNS Analis Perkara Peradilan) sebagai komandan dan Firda Fachrin Nisa, S.H. (Analis Perkara Peradilan) sebagai pembawa acara. Ketua PA Magelang, Septianah, S.H.I., M.H. bertindak selaku pembina apel.

Dalam pembinaannya, Septianah menyampaikan terima kasih atas kerja sama seluruh aparatur PA Magelang atas kinerjanya selama sepekan ini, terutama pasca libur idul fitri maupun cuti bersama.

Selain itu, wanita kelahiran Lahat tersebut mengajak seluruh aparatur untuk bekerja sama mensukseskan tercapainya predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dengan segera melakukan perbaikan-perbaikan eviden yang nantinya menjadi bahan penilaian oleh Kemenpan-RB.

Sebagai penutup, Septianah mengucapkan selamat berakhir pekan kepada seluruh aparatur pengadilan.

 “Selamat menikmati akhir pekan dengan keluarga terutama untuk pegawai yang mudik, manfaatkan hari libur yang ada untuk berkumpul dan merefresh kembali pikiran apalagi hari senin depan adalah hari libur nasional. Sampai bertemu selasa depan dengan energi yang baru sehingga mampu memberikan kontribusi yang lebih besar untuk kantor kita tercinta”tuturnya mengakhiri pembinaan. Frd

Leave a Comment