Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Apel Jum’at Sore Pekan Kedua, Waka PA Magelang Sampaikan Empat Pesan

Magelang – Jum’at (14/1/2022) Bertempat di halaman Pengadilan Agama Magelang, Pimpinan, Hakim, serta seluruh aparatur melaksanakan apel sore pekan kedua Tahun 2022.

Bertugas sebagai komandan, mahasiswa PPL Untidar Magelang, pembawa acara Siti Anisah, S.H. (PPNPN) dan berkesempatan menjadi pembina apel sore Sapuan, S.H.I., M.H. (Wakil Ketua PA Magelang)

Dalam sambutan pembinaan, Wakil ketua PA Magelang menyampaikan beberapa hal terkait kewajiban dan tanggung jawab pegawai di antaranya:
Pertama, diharapkann seluruh aparatur segera memulai pengisian Laporan Lembar Kinerja (LLK) Mahkamah Agung RI. Hal ini dilakukan sebagai tolak ukur dan representasi kinerja masing-masing pegawai setiap harinya. Selain itu juga sebagai bentuk pertanggungjawaban pegawai baik terhadap pimpinan/atasan langsung maupun instansi.

Kedua, berkaitan dengan akan dilaksanakannya penandatanganan Komitmen Bersama dan pengambilan dokumentasi Pimpinan, Hakim, Panitera dan Sekretaris, diharapkan petugas mempersiapkan sarana dan pra sarana kegiatan dimaksud.
Ketiga, berkaitan dengan penandatangan Mou yang belum terlaksana dengan beberapa instansi seperti Kemenag, RRI maupun SLB untuk dapat segera dilakukan finalisasi dan dilaksanakan pada bulan Januari 2022.

Keempat, segera dilaksanakan koordinasi antara hakim, PP dan JSP untuk menyamakan persepsi serta langkah-langkah konkrit dalam percepatan penyelesaian perkara.
“Kepada para pegawai yang akan melakukan perjalanan pulang, semoga dapat diberikan kelancaran dan keselamatan hingga sampai tujuan dan dapat bertemu kembali di hari senin depan.” Ucap beliau mengakhiri sambutan pembinaannya.

Kontributor: Firda FN.
Editor: M. Ainun Najib

Yang ketiga berkaitan dengan penandatangan Mou dengan beberapa instansi yaitu RRI maupun SLB untuk dapat segera dilakukan finalisasi selain itu untuk segera dilaksnakannya koordinasi antar hakim, PP dan JSP untuk menyepakati hal hal teknis dalam persidangan.

” Terakhir, kepada para pegawai yang akan melakukan perjalanan, semoga dapat diberikan kelancaran dan keselamatan hingga sampai tujuan dan dapat bertemu kembali di hari senin depan.” Ucap beliau mengakhiri sambutan pembinaan nya