Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Apel Jumat Sore, Plh. Sekretaris PA Magelang Mengingatkan Pegawai untuk Memperhatikan Keselamatan

Magelang, 7 Juli 2023 – Pada apel Jumat sore yang digelar di halaman PA Magelang, Plh. Sekretaris Salamun Mustofa S.H. memberikan pesan penting kepada seluruh pegawai yang hadir. Dalam pidatonya, beliau mengajak para pegawai untuk menjadikan pekerjaan mereka sebagai ibadah.

Dengan suasana yang tenang dan khidmat, apel dimulai dengan membaca niat kerja sebagai bentuk pengabdian kepada Allah SWT. Plh. Sekretaris Salamun Mustofa S.H. menekankan pentingnya niat baik dalam setiap tindakan yang dilakukan oleh setiap individu. “Dengan niat yang tulus, pekerjaan kita akan menjadi ladang ibadah yang berkah,” kata Salamun Mustofa S.H. dengan penuh semangat.

Tidak hanya itu, dalam pesannya, beliau juga menekankan pentingnya membaca Bismillah saat memulai pekerjaan dan mengakhiri dengan membaca Hamdalah sebagai ungkapan syukur. Menurutnya, dengan memulai dan mengakhiri setiap tugas dengan bacaan tersebut, kita mengingatkan diri kita sendiri bahwa segala usaha yang kita lakukan adalah atas izin dan petunjuk dari Allah.

Selain itu, Salamun juga memberikan peringatan kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kewaspadaan saat pulang ke rumah, terutama bagi mereka yang tinggal di luar kota. Ia mengingatkan agar para pegawai selalu mengutamakan keselamatan dalam perjalanan mereka. “Jaga keselamatan diri dengan mengikuti aturan lalu lintas dan memeriksa kondisi kendaraan sebelum berangkat,” ujarnya.

Apel Jumat sore ini dihadiri oleh seluruh pegawai PA Magelang yang antusias mendengarkan pesan dari Plh. Sekretaris. Mereka meninggalkan apel dengan semangat baru dan tekad untuk menjalankan tugas mereka sebagai ibadah yang bermanfaat bagi masyarakat.