Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Apel Pagi Rutin, Unsur Pengadilan Agama Magelang Berikan Reward Triwulan II Tahun 2022 Kepada Aparatur Berprestasi

Kota Magelang- Wakil Ketua Pengadilan Agama Magelang Sapuan, S.H.I., M.H. sebagai unsur pimpinan mewakili KPA Magelang yang sedang cuti tahunan menyerahkan reward kepada aparatur PA Magelang yang berprestasi pada Triwulan II Tahun 2022 pada Senin (11/7/2022).

Baca Juga: PA Magelang Raih Delapan Penghargaan Bergengsi Pada Malam Apresiasi dan Penghargaan oleh PTA Semarang di Solo

Acara tersebut dilaksanakan usai apel pagi rutin yang berlangsung di halaman depan kantor dengan pembina apel Purwadi, S.H. (Plh. Panitera PA Magelang). Kegiatan apel tersebut dikomandani oleh R.M. Dewa Bagas Perdana, S.H. dan dipandu oleh Riska Wahyuningsih, A.Md selaku pembawa acara.

Tiga pesan penting yang disampaikan pembina apel adalah:

Yang pertama yaitu kepada seluruh aparatur untuk dapat senantiasa saling bekerja sama, bahu-membahu dan saling menguatkan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini terutama kepada seluruh petugas PTSP untuk dapat selalu tanggap sebagai ujung tombak pelayanan yang bersentuhan langsung kepada masyarakat.

Yang kedua, untuk dapat bersama-sama meningkatkan kebersihan dan kerapian lingkungan kerja.

Yang ketiga, untuk dapat disosialisasikan terkait hasil kerjasama yang telah dilaksanakan oleh Pegadilan Agama Magelang dengan stake holder terkait, sehingga seluruh aparatur dapat mengatahui bentuk kerja sama apa yang dijalin dengan instansi lain.

Adapun aparatur yang berhak mendapatkan reward berdasarkan hasil penilaian pimpinan, panitera dan sekretaris yaitu:
Terbaik I : M. Choirul Imam, S.H. (PPNPN)
Terbaik II : Prasetyo Adi Sasongko, S.T. (PPNPN)
Terbaik III : Muhammad Irfan, S.H. (Panitera Pengganti)
Serta apresiasi khusus yang diberikan kepada hakim Pengadilan Agama Magelang yaitu M. Ainun Najib, S.H.

Upaya ini sebagai wujud pembangunan zona integritas di mana seluruh aparatur memiliki kesempatan yang sama dalam berprestasi, menjaga integritas, kualitas dan kuantitas layanan serta selalu berinovasi dalam pelayanan. (Frd)