Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Apel Pagi Terakhir di Tahun 2022, Sekretaris PA Magelang: Segera Selesaikan Laporan Akhir Tahun

Kota Magelang – Senin (26/12/2022) bertempat di halaman Pengadilan Agama Magelang, seluruh Aparatur Pengadilan Agama Magelang ikut melaksanakan Apel Senin Pagi untuk mengawali kegiatan minggu terakhir pada bulan desember ini.

Petugas dalam kegiatan apel senin pagi yang dilaksanakan mulai pukul 08.00-08.15 WIB tersebut adalah Adhi Kurniawan S.Kom sebagai Pembina Apel. Muhammad Imam S.H. bertugas sebagai komandan apel, serta Nirmalasari, Amd. bertugas sebagai pembawa acara.

Dalam sambutannya, Sekretaris PA Magelang menyampaikan beberapa pesan terkait agenda yang bersama-sama harus diselesaikan di minggu terakhir bulan desember ini. Yang pertama yaitu terkait laporan-laporan yang akan dikirimkan ke PTA Semarang dan Mahkamah Agung, seperti laporan BMN, laporan pertanggungjawaban keuangan, dan laporan lainnya.

Kemudian yang kedua Adhi juga menyampaikan akan dilaksanakannya evaluasi PPNPN pada siang hari ini. Adhi juga memberikan informasi terkait pelaksanaan uji kompetensi posbakum untuk menentukan petugas yang dapat memberikan bantuan hukum kepada masyarakat.

“Untuk itu bapak Panitera dan hakim Pak Najib agar dapat mempersiapkan diri sebagai tim penilai dalam uji kompetensi tersebut.” tuturnya.

Selanjutnya Calon Sekretaris PA Salagita tersebut juga mengucapkan selamat kepada dua pegawai kesekretariatan yang mendapat promosi dan mutasi. Yang pertama yaitu bapak Sekretaris sendiri, Adhi Kurniawan S.Kom yang mendapat promosi sebagai Sekretaris PA Salatiga, dan juga Kasubag PTIP Dedi Arizal S.E. yang mendapat promosi ke PA Temanggung sebagai Kasubag umum dan Keuangan.

Terakhir ia menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan setiap pegawai, mengingat cuaca yang sedang tidak bersahabat di akhir tahun ini. Apel ditutup dengan pembacaan doa oleh Purwadi S,H. yang juga merupakan Panitera Muda Hukum PA Magelang. (Bgs)