Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Apel Senin Pagi, Hakim Fajar Pardanny Putri Mendorong Pegawai Pengadilan Agama Magelang untuk Menyelesaikan Laporan Bulan Juni

Magelang, Senin 26 Juni 2023 – Dalam apel Senin pagi yang dilaksanakan di halaman Pengadilan Agama Magelang, Hakim Fajar Pardanny Putri S.Sy. M.H. memberikan pesan penting kepada seluruh pegawai untuk menyelesaikan seluruh hal yang berkaitan dengan laporan-laporan bulan Juni ini. Dalam pesannya, beliau mengingatkan bahwa minggu ini hanya tersisa dua hari kerja, dan penting bagi semua pegawai untuk fokus dan bekerja ekstra agar laporan-laporan tersebut selesai tepat waktu.

Fajar juga memberikan perhatian khusus kepada pegawai yang merokok. Beliau mengimbau agar para pegawai yang merokok menggunakan tempat yang telah disediakan secara khusus untuk merokok. Lebih lanjut, beliau menekankan pentingnya membuang puntung rokok pada tempat sampah yang telah disediakan. Hal ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan kerja dan menghindari potensi bahaya kebakaran.

Selain itu, beliau juga mengumumkan bahwa pelaksanaan hawasbid (Hakim Pengawas Bidang) triwulan kedua akan segera dilaksanakan. Beliau berharap setiap bagian di Pengadilan Agama Magelang dapat memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan hawasbid tersebut. Dengan kerjasama dan partisipasi dari seluruh pegawai, pelaksanaan hawasbid diharapkan dapat berjalan lancar dan sukses.

Terakhir, mantan hakim PA Gianyar tersebut mengingatkan setiap bidang di pengadilan untuk memperbaharui Standar Operasional Prosedur (SOP) yang tersedia sebagai penunjang predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani). Dengan memperbarui SOP, diharapkan kinerja pengadilan dapat terus ditingkatkan dan mencapai predikat tersebut.