Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Apel senin pagi, Hakim PA Magelang Ingatkan seluruh pegawai untuk senantiasa bertanggungjawab dengan pekerjaan

Kota Magelang – Senin (5/9/2022) Bertempat di Halaman Pengadilan Agama Magelang, seluruh aparatur melaksanakan apel pagi untuk memulai kegiatan minggu pertama di bulan September.

Baca Juga: Apel Sore, Hakim PA Magelang : Terimakasih Atas Kerjasamanya di Minggu ini

Petugas dalam kegiatan apel yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 – 08.15 WIB tersebut adalah Prasetyo Adi S. (PPNPN) yang bertugas sebagai komandan apel dan Siti Anisah, S.H. (PPNPN) bertugas sebagai pembawa acara. Serta Hakim PA Magelang, M. Ainun Najib, S.H. bertindak sebagai pembina apel.

Dalam pembinaannya beliau mengingatkan beberapa hal penting terkait pelaksanaan tugas pada hari ini,
Yang pertama, beliau berharap seluruh aparatur Pengadilan Agama Magelang dapat tetap menjalankan tugas dengan baik sekalipun pada hari ini pimpinan sedang tidak berada di tempat karena harus menghadiri acara pelantikan Ketua Pengadilan Agama Se-Jawa Tengah.

Yang kedua, berkaitan dengan hal-hal yang sifatnya teknis untuk dapat dipersiapkan dengan lebih baik lagi sebelum pelaksanaan apel, sehingga pelaksanaan apel dapat berjalan lebih khidmad.

“Marilah kita bersama-sama bekerja dengan sebaik-baiknya sekalipun pimpinan sedang tidak berada di tempat, hal ini karena kita mempertanggungjawabkan pekerjaan kita bukan kepada pimpinan melainkan kepada masyarakat, selain itu dengan bekerja sebaik baiknya maka kita telah mengamalkan nilai integritas sebagaimana dalam 8 Nilai Utama Mahkamah Agung yang kita lafalkan setiap apel pagi”

Apel pagi di tutup dengan pembacaan doa yang dibacakan oleh Salamun Mustofa, S.H.I yang merupakan kasubbag Kepegawaian dan Ortala Pengadilan Agama Magelang.