Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Apel senin pagi, Hakim PA Magelang: Ingatkan untuk konsisten laksanakan  geber mandiri dan disiplin

Magelang – Senin (15/8/2022) Bertempat di Halaman Pengadilan Agama Magelang, Pimpinan serta seluruh aparatur melaksanakan apel pagi untuk memulai kegiatan minggu ketiga di bulan agustus.

Baca Juga: Pimpin Apel Jumat Sore, Panitera Pengadilan Agama Magelang Apresiasi Kemeriahan Pelaksanaan Perlombaan HUT RI

Petugas dalam kegiatan apel yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 – 08.15 WIB tersebut adalah Ardhi ( Mahasiswa PPL) bertugas sebagai komandan apel dan Firda Fachrin Nisa, S.H (Analis perkara peradilan) bertugas sebagai pembawa acara. Serta Hakim PA Magelang, M. Ainun Najib S.H bertindak sebagai pembina apel.

Sebelum memulai pembinaanya, najib menyampaikan ucapan bela sungkawa  atas berpulangnya Prof.Dr. Teuku H. Abdul Manan, S.H., S.IP, M.Hum yang merupakan  merupakan mantan Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI

Selanjutnya beliau menyampaikan beberapa hal untuk memulai minggu ini  yang pertama untuk kepada seluruh aparatur untuk kembali melaksanakan geber mandiri demi terciptanya lingkungan kerja yg asri dan nyaman terutama dimulai dari meja kerja masing-masing.

Yang kedua, untuk dapat bersama sama meningkatkan kedisiplinan terutama berkaitan dengan waktu datang ke kantor.

Dan yang terakhir, terkait dengan acara pelantikan yang akan dilaksanakan pada hari ini beliau mengucapkan selamat kepada para pegawai yang akan dilantik dan juga kasubag kepegawaian dan ortala  Fauziah, S.H yg akan di lantik di tempat yang baru

” Selamat datang dan bergabung untuk pegawai yang akan di lantik pada hari ini. Selain itu, saya ucapkan selamat juga kepada ibu Fauziah, S.H yang akan dilantik di tempat yang baru, menjadi lebih dekat dengan keluarga yang ada di rumah” tuturnya mengakhiri pembinaan.

Apel pagi di tutup dengan pembacaan doa yang dibacakan oleh Sugeng Triyono, S.H. yang merupakan kasubbag umum dan keuangan Pengadilan Agama Magelang.