Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Apel Senin Pagi, Hakim PA Magelang Mengajak Seluruh Pegawai untuk Memperjuangkan Predikat WBBM

Kota Magelang, (7/8/2023, Pengadilan Agama Magelang menggelar apel rutin senin pagi yang dipimpin oleh Hakim Muhammad Ainun Najib S.H. M.H. Bertempat di halaman pengadilan, apel ini dihadiri oleh seluruh pegawai dan staf yang bekerja di lembaga peradilan tersebut.

Dalam pembinaan apel pagi ini, Hakim Ketua Muhammad Ainun Najib menyampaikan pesan inspiratif dan mengajak seluruh pegawai untuk bersama-sama berjuang mendapatkan predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani). Predikat tersebut menjadi bukti nyata dari komitmen Pengadilan Agama Magelang untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dalam perjuangan untuk mencapai predikat WBBM, kita harus bersatu dalam semangat dan dedikasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Beliau juga menggarisbawahi pentingnya menjaga kebersihan dan kerapihan di lingkungan pengadilan. Saat ini, ruang pelayanan dan ruang sekretariatan sedang mengalami renovasi. Oleh karena itu, Najib mengajak seluruh pegawai untuk bersama-sama membersihkan ruang pelayanan dan ruang sekretariatan agar dapat memberikan kenyamanan dan kesan profesional dalam melayani para pihak yang datang ke pengadilan.

“Ruang pelayanan adalah wajah dari pengadilan. Mari kita jaga bersama agar masyarakat merasa nyaman dan terlayani dengan baik saat berurusan di sini,” ujar beliau.

Pesan dari Pak Najib ini disambut antusias oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Magelang. Semangat untuk bekerja lebih baik dan mencapai target WBBM semakin terpicu di kalangan pegawai pengadilan.