Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Apel Senin Pagi, Hakim Pengadilan Agama Magelang: Mari Tingkatkan Terus Pelayanan Prima Kepada  Publik

Magelang – Senin (28/05/2022) bertempat di halaman Pengadilan Agama Magelang, Pimpinan, Hakim serta seluruh aparatur melaksanakan apel pagi untuk memulai kegiatan pekan terakhir Mei 2022.

Baca Juga: Apel Senin Pagi

Apel dimulai tepat pada pukul 08.00 WIB. Hakim Pengadilan Agama Magelang, Muhamad Ainun Najib, S.H.  berkesempatan menjadi Pembina apel pagi.

Bertugas sebagai komandan apel tersebut Saiful Anwar, Pembawa acara Riska Wahyuningsih, A. Md. dan pembaca doa Purwadi, S.H.

Dalam pembinaannya, Hakim Pengadilan Agama Magelang menyampaikan beberapa hal untuk memulai kegiatan pada pekan ini.

Pertama, berkaitan dengan telah dimulainya penilaian Zona Integritas maka diharapkan kepada seluruh pegawai untuk dapat meningkatkan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat.

Pelayanan tidak hanya berkaitan dengan kemungkinan adanya mystery shopper tetapi juga berkaitan dengan tugas kita sebagai pelayan masyarakat yang harus mampu memberikan pelayanan terbaik tanpa membeda-bedakan siapa yang kita layani.

Kedua, berkaitan dengan akan adanya mahasiswa PPL dari UIN Walisongo gelombang kedua diharapkan kepada seluruh pegawai yang ditempati mahasiswa PPL untuk dapat membantu dan memberikan arahan kepada mahasiswa tersebut.

Ketiga, kepada seluruh aparatur untuk dapat bekerja sama dan bekerja dengan sebaik-baiknya guna memberikan yang terbaik untuk kantor tercinta.

“Marilah kita bersama-sama bekerja dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memberikan kontribusi yang terbaik untuk kantor tercinta.” tuturnya mengakhiri pembinaan. (Frd)

Leave a Comment