Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Apel senin pagi, Ketua PA Magelang ingatkan untuk menjaga integritas dan profesionalisme

Pada Senin pagi (8 Mei 2023), Pengadilan Agama Magelang mengadakan apel pertama setelah hari raya Idul Fitri, di halaman kantor pengadilan. Apel tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Magelang, Septianah S.H.I. M.H., yang bertindak selaku pembina apel. Dibantu oleh Saiful Anwar sebagai komandan apel, serta Siti Anisah sebagai pembawa acara. Apel pagi dilaksanakan sebagai bentuk untuk meningkatkan kedisiplinan seluruh warga Pengadilan Agama Magelang.

Dalam apel tersebut, Ketua Pengadilan Agama Magelang membahas mengenai pentingnya melaksanakan apel pagi setiap harinya sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan menjalin komunikasi yang baik di antara seluruh aparatur Pengadilan Agama Magelang.

Selain itu, Ketua Pengadilan Agama Magelang juga menginformasikan tentang rapat kesekretariatan yang telah dilaksanakan, serta rapat kepaniteraan dan rapat bulanan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Ia berharap agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Magelang dapat berpartisipasi aktif dalam rapat-rapat tersebut untuk meingkatkan kinerja Pengadilan Agama Magelang.

Ketua Pengadilan Agama Magelang juga meminta dukungan dari seluruh aparatur Pengadilan Agama Magelang agar Pengadilan Agama Magelang dapat memperoleh predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani). Ia menekankan pentingnya menjaga integritas dan profesionalisme di dalam menjalankan tugas-tugas di Pengadilan Agama Magelang.

Dalam apel tersebut, seluruh aparatur Pengadilan Agama Magelang ditekankan untuk terus bekerja dengan penuh semangat dan dedikasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sebelum apel diakhiri, Zakaria. selaku Jurusita di Pengadilan Agama Magelang membacakan doa untuk memulai aktifitas di pagi hari ini