Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Apel Senin Pagi, Ketua PA Magelang Menyambut Hangat Kehadiran 3 Pegawai Baru

Kota Magelang – Senin (12/12/2022) bertempat di halaman Pengadilan Agama Magelang pukul 08.00 – 08.20 WIB, seluruh Aparatur Pengadilan Agama Magelang ikut melaksanakan Apel Senin Pagi. Bertindak sebagai Pembina, Ketua PA Magelang Septianah S.H.I. M.H., Charis Nasuha, sebagai Komandan dan Nirmalasari Amd. sebagai Pembawa Acara.

Dalam apel tersebut Ketua menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh aparatur PA Magelang atas kerja kerasnya, sehingga seluruh kegiatan di minggu yang lalu dapat terselesaikan dan berjalan dengan lancar. Namun beliau juga mengingatkan bahwa di akhir tahun ini masih ada beberapa agenda yang harus kita selesaikan bersama, seperti pembuatan laporan akhir tahun.

Septianah juga mengajak seluruh peserta apel untuk mengirim doa atas kesembuhan orang tua dari Sekertaris Adhi Kurniawan, S.Kom, serta Kasubbag Umum dan Keuangan Sugeng Triyono, S.H. yang sedang sakit agar dapat disembuhkan dari segala penyakitnya dan dapat melaksanakan aktivitasnya seperti sedia kala.

Mantan Wakil Ketua PA Martapura tersebut juga menyambut hangat dengan hadirnya 3 (tiga) pegawai baru yang telah dilantik di minggu lalu, yaitu Wakil Ketua PA Magelang, Nurhasan S.H.I. M.E, Hakim Fajar Pardanny Putri, S.Sy. dan Panitera Sabil Huda S.Ag.

“Semoga dengan bergabungnya Bapak Wakil, Ibu Hakim dan Bapak Panitera yang baru dapat membawa angin segar dan energi positif bagi PA Magelang. Semoga bapak ibu juga betah berada di Magelang.” Ujarnya.

Sebagaimana diketahui Pelantikan Wakil dan Hakim PA Magelang telah dilaksanakan pada Hari Jumat tanggal 9 Desember 2022 di Lobby PA Magelang, sedangkan pelantikan Panitera PA Magelang dilaksanakan di PTA Semarang pada tanggal 7 Desember 2022, dengan dihadiri oleh pimpinan, Ketua dan Sekretaris.

Kemudian yang terakhir beliau memberikan informasi terkait ketersedian ruang arsip baru yang telah ditempatkan untuk menyimpan berkas-berkas yang menumpuk di ruang arsip yang sebelumnya. Ketua juga menyampaikan bahwa ruangan yang baru diselesaikan di Hari Jumat tersebut masih perlu ditata kembali, dan keadaannya masih kotor. (bgs)