Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Apel Senin Pagi, Ketua PA Magelang: Menyongsong Tahun 2023 Dengan Semangat dan Optimisme

Kota Magelang – Senin (2/1/2023) bertempat di halaman Pengadilan Agama Magelang, seluruh Aparatur Pengadilan Agama Magelang ikut melaksanakan Apel Senin Pagi untuk mengawali kegiatan pertama di awal tahun 2023 ini.

Petugas dalam kegiatan apel senin pagi yang dilaksanakan mulai pukul 08.00-08.20 WIB tersebut adalah Septianah S.H.I. M.H. sebagai Pembina Apel, Muhammad Saiful Anwar bertugas sebagai komandan apel, serta Siti Anisah S.H. bertugas sebagai pembawa acara.

Ketua PA Magelang dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan. Mengawali hari pertama bertugas di tahun 2023 beliau mengucapkan selamat tahun baru untuk seluruh pegawai. “Selamat tahun baru 2023, mari bersama-sama kita menyongsong tahun baru ini dengan semangat yang baru serta sikap otimisme. Semoga kita kinerja kita di tahun ini dapat meningkat dan dapat mewujudkan cita-cita bersama memperoleh predikat WBBM.”

Kemudian beliau menyampaikan terkait agenda yang akan dilaksanakan di awal tahun ini. Yang pertama merupakan penandatanganan komitmen bersama dan pakta integritas. Agenda tersebut akan dilaksanakan pada hari ini setelah pelaksanaan apel senin pagi.

Kemudian yang kedua adalah pengisian LHKPN dan LHKASN yang harus di lengkapi oleh seluruh aparatur. Semua harta kekayaan maupun piutang yang dimiliki oleh setiap aparatur harus di lengkapi kedalam laporan tersebut. Untuk kegiatan pengisian laporan tersebut rencanaya akan dilaksanakan secara bersama-sama di bulan januari ini.
Selanjutnya beliau mengingatkan untuk laporan akhir tahun yang masih belum selesai agar dapat segera di selesaikan sehingga dapat segera dilaporkan ke PTA dan Badilag. Dan juga pembuatan agenda kinerja tahun 2023 yang akan dikerjakan mulai bulan januari ini.

Apel diakhiri dengan pembacaan doa bersama menyongsong tahun 2023, serta dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama dan pakta integritas (bgs)