Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Pimpin Apel Senin Pagi, Ketua PA Magelang Ingatkan Agar Seluruh Kinerja di Bulan November 2022 Dapat Terselesaikan Sesuai Agenda

Kota Magelang – Senin (14/11/2022) bertempat di halaman Pengadilan Agama Magelang, seluruh aparatur Pengadilan Agama Magelang ikut melaksanakan apel senin pagi. Bertindak sebagai Pembina Apel, Ketua PA Magelang Septianah S.H.I., M.H., Charis Budi Nashucha sebagai Komandan Apel dan Siti Anisah S.H. sebagai pembawa acara.

Baca Juga: Pimpin Apel Jumat Sore, Hakim Muda Pengadilan Agama Magelang Sampaikan Untuk Wujudkan Rasa Syukur

Dalam sambutannya, Septianah mengingatkan di minggu lalu telah dilaksanakan rapat koordinasi baik di kepaniteraan, kesekertariatan maupun rapat bulanan. Beliau berharap seluruh hasil evaluasi dan agenda yang telah direncanakan dapat di terselesaikan seluruhnya.

Kemudian hal kedua yang disampaikan berkaitan persiapan sidang isbat nikah terpadu yang akan dilaksanakan minggu depan. Pendaftaran isbat nikah terpadu akan dibuka pada 15 November 2022. Seluruh aparatur yang bertugas diharapkan mempersiapkan diri dengan baik untuk menyukseskan program dengan stake holder terkait.

Yang ketiga beliau menyampaikan hasil rapat koordinasi se-wilayah Kedu pada Jumat, 11 November 2022 kemarin. Terutama terkait pelaksanaan KMA Cup Ke-19 di Kota Semarang yang akan dilaksanakan di akhir bulan November 2022.

Pembukaan KMA Cup Ke-19 akan dilaksanakan pada tanggal 21 November dan puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 25 November 2022 di wilayah PTA Semarang. Pegawai PA Magelang akan dibagi menjadi dua tim, yaitu tim panitia streaming dan tim supporter bersama PA lain se-Kedu Raya.

“Saya berharap aparatur PA Magelang menjalankan amanah dan tugas dengan penuh tanggaungjawab untuk suksesnya kegiatan tersebut, sehingga dapat membawa kebanggaan bersama,” ujarnya.

Terakhir adalah informasi terkait rencana kunjungan audiensi dari Komisi Yudisial terkait survey integritas para hakim Pengadilan Agama Magelang. Survey akan dilakukan kepada Ketua, Wakil dan juga hakim.

“Insya Allah Kamis nanti akan ada survey integritas dari Komisi Yudisial. Kepada hakim yang akan disurvey agar dapat mempersiapkan diri. Dan juga bagi penanggungjawab kebersihan serta kerapian kantor agar bisa mengkoordinir kebersihan dan kerapian sebagaimana dalam standar 5R dan IN.” tutupnya. (Bgs)