Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Apel Senin Pagi, Panitera PA Magelang Mengingatkan Setiap Pegawai Agar Menanamkan Rasa Syukur Kepada Allah SWT

Kota Magelang – Senin (6/02/2023) bertempat di halaman Pengadilan Agama Magelang, seluruh Aparatur Pengadilan Agama Magelang, beserta mahasiswa PPL dari UIN Prof. KH. Saifuddin Zuhri Purwokerto ikut melaksanakan Apel Senin Pagi untuk mengawali kegiatan di minggu kedua bulan februari ini.

Apel yang dilaksanakan mulai pukul 08.00-08.20 WIB tersebut dipimpin oleh Sabil Huda S.Ag. selaku Pembina Apel, Charis Nasuha bertugas sebagai komandan apel, serta Siti Anisah S.H. sebagai pembawa acara.
Dalam apel singkat tersebut, Panitera PA Magelang dalam sambutannya menyampaikan agar setiap pegawai dapat selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. “Hendaknya kita selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. Tidak terhitung berapa banyak nikmat yang telah Allah berikan kepada kita, baik itu nikmat sehat, rezeki, ilmu, dan lain-lain.”

Kemudian mantan Panmud Hukum PA Pati tersebut juga mengiatkan dalam memulai pekerjaan sehari-hari, hendaknya kita mengucapkan Bismillah seraya memohon ridho dari Allah SWT. Serta mengakhiri pekerjaan dengan mengucap Alhamdulillah.

Sebelum dibubarkan, Apel diakhiri dengan pembacaan doa oleh Sugeng Triyono S.H, selaku Kasubag Umum dan Keuangan PA Magelang. (bgs)