Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Apel Senin Pagi, Sekretaris PA Magelang: Ingatkan untuk Senantiasa Berperilaku Responsive dan Cepat Tanggap

Kota Magelang – Senin (29/8/2022) Bertempat di Halaman Pengadilan Agama Magelang, Pimpinan serta seluruh aparatur melaksanakan apel pagi untuk memulai kegiatan minggu terakhir di bulan agustus.

Baca Juga: Mendung Bergelayut Tak Menyurutkan Semangat Aparatur Pengadilan Agama Magelang Laksanakan Apel Jum’at Sore

Petugas dalam kegiatan apel yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 – 08.15 WIB tersebut adalah M. Dewa Bagas, S.H. (Analis perkara peradilan) yang bertugas sebagai komandan apel dan Riska Wahyuningsih, A.Md. A.B (Pengelola Perkara) bertugas sebagai pembawa acara. Serta Sekretaris PA Magelang, Adhi Kurniawan, S. Kom bertindak sebagai pembina apel.

Dalam pembinaannya beliau menyampaikan beberapa hal yang menjadi agenda beberapa waktu ke depan
Yang pertama, bahwa pada tanggal 1-3 September 2022, Unsur Pimpinan PA Magelang akan ada agenda kunjungan Benchmarking ke Pengadilan Agama Pusat berkaitan dengan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Yang kedua, berkaitan dengan Laporan Akuntabilitas Kinerja maupun Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKJIP) untuk dapat segera dilakukan upaya tindak lanjut oleh Kasubbag PTIP dan staff.

Dan yang terakhir, beliau sangat mengharapkan kepada seluruh aparatur terutama di bidang kesekretariatan untuk dapat senantiasa berperilaku responsive serta cepat tanggap dengan apa yang terjadi di sekitar

” Saya berharap seluruh pegawai dapat senantiasa berperilaku responsive, peka serta cepat tanggap dengan apa yang terjadi maupun apa yang dibutuhkan oleh instansi terutama pegawai di bidang kesekretariatan. Tetap jaga kekompakan” ucap beliau mengakhiri pembinaannya.

Apel pagi di tutup dengan pembacaan doa yang dibacakan oleh Dedi Arizal, S.E., yang merupakan kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan (PTIP) Pengadilan Agama Magelang.