Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Pimpin Apel Senin Pagi, Wakil Ketua Pengadilan Agama Magelang Ajak Seluruh Aparatur Tingkatkan Akuntabilitas Kinerja

Magelang – Senin (8/8/2022) bertempat di Halaman Pengadilan Agama Magelang Pimpinan serta seluruh aparatur melaksanakan apel pagi untuk memulai kegiatan pada minggu kedua bulan Agustus.

Baca Juga: Kembali Dari Diklat, Waka PA Magelang Gelorakan Semangat Pegawai

Petugas dalam kegiatan apel yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 s.d. 08.15 WIB tersebut adalah M. Saiful Anwar (PPNPN) bertugas sebagai komandan apel dan Firda Fachrin Nisa, S.H. ( Analis Perkara Peradilan) bertugas sebagai pembawa acara sementara Wakil Ketua Pengadilan Agama Magelang, Sapuan, S.H.I., M.H. bertindak sebagai pembina apel.

Sebelum memulai pembinaanya, Sapuan menyampaikan beberapa hal untuk mengawali kegiatan pada minggu ini.

Pertama, dikarenakan dirinya menggantikan hakim lain yang sedang cuti sakit, maka dirinya meminta berkas perkara yang disidangkan hari ini dapat ditaruh di meja kerja untuk dipelajari terlebih dahulu.

Yang kedua, kepada seluruh pegawai untuk dapat mereview kembali apa yang menjadi tugas kita dalam bekerja, niatkan bekerja untuk ibadah agar terasa ringan ketika menemui kesulitan.
Lebih lanjut Waka PA Magelang menekankan akuntabilitas dan keterukuran kinerja seluruh aparatur dengan membuat laporan lembar kinerja (LLK) secara konsisten.
“Yang rerakhir dimohon kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Magelang untuk dapat mengisi lembar kerja pegawai (LLK MA RI) setiap harinya. LLK ini dapat menjadi ukuran kinerja setiap aparatur khususnya apparatus sipil negara dan menjadi kontrol bagi pimpinan.” tuturnya.

Apel pagi ditutup dengan pembacaan doa yang dibacakan oleh Fauziah, S.H. yang juga merupakan Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Pengadilan Agama Magelang. [Frd]