Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Apel Senin Pagi, Wakil Ketua Pengadilan Agama Magelang: Mari bersama tingkatkan kedisiplinan

Magelang – Senin (23/05/2022) Bertempat di Halaman Pengadilan Agama Magelang, Pimpinan, Hakim serta seluruh aparatur melaksanakan apel pagi untuk memulai kegiatan di pekan keempat bulan Mei 2022.

Baca Juga: Apel Senin Pagi

Apel yang dilaksanakan di halaman gedung PA Magelang diikuti oleh seluruh aparatur dan dimulai tepat pada pukul 08.00 WIB- selesai.

Wakil Ketua PA Magelang, Sapuan, S.H.I, M.H. berkesempatan menjadi pembina apel, dengan formasi petugas Charis Budi Nasucha sebagai komandan, pembawa acara Nirmalasari, A.Md dan pembaca doa Umi Khoiriyah, S.Ag.

Dalam pembinaannya, Wakil Ketua PA Magelang yang bertugas sebagai pengawas kedisiplinan pegawai menyampaiakan bahwa kedisplinan menjadi poin penting yang harus terus diterapkan dan tingkatkan, baik disiplin terkait waktu datang maupun pulang kantor. Selain itu kedisiplinan dalam berpakaian juga harus dilaksanakan dengan mengenakan seragam dan atribut sesuai dengan ketentuan seragam dinas.

Lebih lanjut, Mantan Hakim PA Sumenep mengajak seluruh aparatur agar bersama-sama menjaga kebersihan tempat kerja, salah satunya saat pulang kerja diusahakan meja kerja masing-masing pegawai sudah dalam kondisi bersih dan tertata rapi. Tidak kalah penting, halaman kantor sebagai wajah Pengadilan harus selalu dijaga kebersihannya.

Di samping mengingatkan perihal kedisiplinan dan kebersihan, Sapuan mengingatkan kepada seluruh aparatur untuk melihat kembali tupoksi masing-masing, agar dapat bekerja sesuai dengan dengan apa yang menjadi tanggung jawabnya sebagai seorang aparatur PA Magelang.

“Marilah kita bersama-sama melihat kembali apa saja yang menjadi tupoksi kita, sehingga kita tau hal hal apa sajakah yang menjadi kewajiban kita. Sehingga diharapkan seluruh aparatur dapat seiring dan seirama dalam memberikan kinerja terbaik untuk kantor kita tercinta.” tuturnya mengakhiri pembinaan. (Frd)

Leave a Comment