Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Apel Senin Pagi, Wakil Ketua Pengadilan Agama Magelang, Nurhasan S.H.I. M.E., Menekankan Pentingnya Bersyukur dan Ikhlas

Magelang, 12 Juni 2023 – Pagi yang cerah menyambut apel senin di Pengadilan Agama Magelang. Dalam suasana yang penuh semangat, Wakil Ketua Pengadilan Agama, Nurhasan S.H.I. M.E., memberikan pesan yang mendalam kepada seluruh anggota pengadilan untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT dan berkerja dengan ikhlas untuk menghidupi keluarga di rumah.

Dalam sambutannya, Nurhasan S.H.I. M.E. mengingatkan seluruh anggota pengadilan tentang pentingnya bersyukur atas setiap nikmat yang diberikan Allah SWT. Termasuk nikmat sehat yang sangat jarang kita perhatikan. Nikmat tersebut baru dapat kita rasakan ketika kita sedang sakit. Beliau menjelaskan bahwa bersyukur adalah tanda keikhlasan dan rasa syukur kepada Sang Pencipta. “Kita harus selalu mengingat bahwa setiap rezeki yang kita terima berasal dari Allah SWT. Oleh karena itu, marilah kita menjadi hamba yang pandai bersyukur,” ujar Nurhasan dengan penuh kehangatan.

Selain itu, Wakil Ketua Pengadilan Agama Magelang juga menekankan pentingnya bekerja dengan ikhlas. Beliau menjelaskan bahwa pekerjaan yang dilakukan di pengadilan adalah amanah yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan. “Kita harus selalu berkerja dengan ikhlas dan tulus dalam menjalankan tugas kita. Jangan biarkan rasa lelah atau hambatan-hambatan lainnya menghalangi kita untuk memberikan yang terbaik,” kata Nurhasan dengan penuh semangat.

Apel senin pagi di Pengadilan Agama Magelang hari ini benar-benar memberikan inspirasi dan motivasi bagi seluruh anggota pengadilan. Pesan-pesan dari Wakil Ketua Pengadilan Agama, Nurhasan S.H.I. M.E., tentang bersyukur dan bekerja dengan ikhlas sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, serta pentingnya menghidupi keluarga dengan penuh tanggung jawab, akan terus melekat dalam setiap langkah mereka dalam menjalankan tugas dan amanah di pengadilan.

Terakhir, beliau mengajak seluruh aparatur PA Magelang untuk mendoakan kesembuhan keluarga dari 2 orang hakim yang saat ini sedang sakit. Semoga keluarga yang sedang sakit dapat segera sembuh dan dapat melaksanakan melaksanakan aktifitas sebagaimana mestinya.