Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Apel Sore, Waka Pengadilan Agama Magelang : Kerja Bukan Beban, tapi Amal Ibadah

Jumat (05/08) seluruh aparatur PA Magelang serta Mahasiswa PPL IAIN Salatiga dan UNIMMA Magelang melaksanakan apel Jumat sore yang bertempat di halaman depan PA Magelang.

Baca Juga: Kembali Dari Diklat, Waka PA Magelang Gelorakan Semangat Pegawai

Bertugas sebagai Pembawa Acara Nirmalasari, A.Md. (Verifikator Keuangan), Komandan Apel Sugeng Triyono, SH (Kasubag Umum & Keuangan), serta WKPA Magelang Sapuan, SHI, MH bertindak sebagai Pembina Apel, kegiatan tersebut dimulai pukul 16.15 sampai dengan pukul 16.30 WIB.

Dalam amanatnya, WKPA Magelang mengucapkan selamat berlibur dan berterima kasih atas kerja keras seluruh aparatur PA Magelang selama minggu ini serta mengingatkan jangan menganggap pekerjaan sebagai beban, namun sebagai amal ibadah. Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa PA Magelang diusulkan masuk ke dalam nominasi Pemenang Ecourt kategori Beban Perkara di Peradilan Agama seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah, kita diusulkan masuk nominasi Anugerah Mahkamah Agung 2022, dalam hal Pemenang Ecourt kategori Beban Perkara di Peradilan Agama seluruh Indonesia. Disini kita diminta untuk mengisi kuisioner dan beberapa pertanyaan yang berhubungan dengan Perkara E-Court yang terdaftar di PA Magelang. Tak lupa kami berterima kasih kepada para Petugas PTSP yang telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik dalam memaksimalkan perkara E-Court sampai dengan bulan ini, khususnya E-Court bagi Pengguna Lain”, tutur WKPA dalam amanatnya.

Poin terakhir dari amanatnya, Hakim yang baru saja mengikuti Pelatihan Sertifikasi Profesional Trainer tersebut mengingatkan para Asesor Internal agar segera menindaklanjuti eviden yang telah di upload di PMPAPM. (lala)