Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Awal Bulan, PA Magelang Laksanakan Rapat Koordinasi Bulan Juni 2022 sekaligus Monev Kegiatan Bulan Mei 2022


Magelang – Jumat (3/6/2022) Memasuki awal bulan Juni 2022, Aparatur PA Magelang melaksanakan Rapat Koordinasi Bulan Juni 2022 sekaligus monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan yang telah terlaksana di bulan Mei.

Baca Juga : Rapat Koordinasi

Dimulai pukul 13-30.00 WIB, rapat yang dipimpin langsung oleh ketua PA Magelang septianah, S.H.I, M.H. tersebut juga dihadiri oleh hakim, sekretaris , pejabat fungsional dan pejabat struktural dan seluruh pegawai serta PPNPN pengadilan agama magelang.

Bertindak sebagai mederator rapat Panitera Pengganti Mohamad Irfan,S.H dan pembawa acara Riska Wahyuningsih,A.Md.

Dalam sambutannya Septianah menyampaikan bahwa pada pertengahan bulan Juni 2022 PA Magelang akan mengadakan MoU dengan Pemerintah Kota Magelang dan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Kota Magelang.

Agara kegiatan tersebut dapat berjalan lancar beliau mengharapkan persiapan yang matang dan koordinasi yang berkesinambungan antara PA Magelang dengan Pemerintah Kota Magelang;

Selanjutnya rapat di mulai dengan mendengarkan pemaparan dari bidang Hakim, kepaniteraan dan kesekretariatan.

Setiap bagian mulai dari hakim, bagian kesekretariatan, kepaniteraan hingga bagian PTSP diberi kesempatan menyampaikan pemaparan tentang pencapaian kinerja hingga kendala kendala dalam pekerjaan selama ini dan agar dapat dicari solusi secara bersama-sama.

Selanjutnya, rapat dilanjutkan membahas tentang implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) yang dipimpin oleh Wakil Ketua PA Magelang Sapuan, S.H.I.,M.H.

“Seluruh aparatur PA Magelang harus bersiap menyiapkan APM sejak sekarang demi mendapatkan hasil terbaik” tuturnya

Sebelum rapat ditutup ketua memotivasi agar setiap bagian dapat memahami fungsinya dalam organisasi dan menjalankan tugas penuh semangat.  (Ris)

Leave a Comment