Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Bentuk Soliditas Tim, Bagian Kepaniteraan PA Magelang Lakukan Rapat Persiapan Monev Satker Periode November 2022

Kota Magelang – Bagian kepaniteraan Pengadilan Agama Magelang melakukan papat persiapan Monitoring dan Evaluasi (Monev) kinerja satuan kerja. Rapat dilaksanakan pada Senin (7/11/2022) dan dimulai pukul 08.30 WIB. Rapat juga dihadiri ketua dan wakil ketua PA Magelang.

Ketua PA Magelang didampingi wakil ketua dan Panitera PA Magelang memberikan pesan pembuka kepada semua personil bagian kepaniteraan untuk senantiasa bersinergi membangun tim yang solid menghadapi agenda-agenda di bulan November 2022.

“Bulan November 2022 ini akan ada isbat nikah terpadu hasil kerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dan Kemenag Kota Magelang. Ada juga kunjungan KPTA Semarang di Temanggung menggantikan Dirjen Badilag,” kata Ketua PA Magelang.

“Kelanjutan perkara Nomor 1/Pdt.Eks/2020/PA.Mgl dan 2/Pdt.Eks/2022/PA. Mgl juga tetap menjadi fokus kerja tik eksekusi bagian kepaniteraan, minimal akhir tahun dapat terselesaiakan,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Panitera menambahkan apa yang didapatkan dalam pertemuan kali ini akan menjadi bahasan bersama dalam rapat Monev bulanan sehingga pelaksanaan rapat bulanan nantinya akan mencari jalan keluar atas masalah-masalah yang ada baik di bagian kepaniteraan maupun kesekretariatan. (Irf)