Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Briefing Pagi Pertama di Tahun 2023, Ketua Pengadilan Agama Magelang Amanahkan Untuk Mencintai Pekerjaan Sesuai Core Values ASN

Kota Magelang – Rabu (11/1/23) Petugas PTSP, CPNS, PPNPN dan Mahasiswa UIN Purwokerto ikuti briefing pagi yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Magelang. Acara yang dilaksanakan di ruang PTSP PA Magelang ini dimulai pukul 08.15 – 08.30 WIB dengan mengusung tema mencintai pekerjaan.

Dalam kesempatan ini, Septianah tanamkan untuk mencintai pekerjaan sebab hal tersebut merupakan wujud rasa syukur atas nikmat dari Allah SWT. Untuk itu, rasa syukur tersebut perlu diwujudkan dengan tanggung jawab terhadap pekerjaan yang dilakukan dengan penuh cinta dan semangat sesuai dengan HR Thabrani, “Sesungguhnya Allah sangat mencintai orang yang jika melakukan suatu pekerjaan, dilakukan dengan itqan (tepat, terarah, jelas, tuntas)”

Lebih lanjut, wanita asal Lahat ini juga tegaskan untuk berpegang pada Core Values ASN yang dijadikan fondasi budaya kerja yang profesional, yaitu BerAKHLAK, bangga melayani bangsa yang telah ditetapkan dalam Surat Edaran Kepala BKN Nomor 13 tahun 2022.

“Saya harap, nilai-nilai dasar ASN yang bertujuan untuk memperkuat budaya kerja yang mendorong pembentukan karakter ASN professional dapat diterapkan oleh seluruh Aparatur PA Magelang.” tuturnya.

Terakhir, Septianah gaungkan yel-yel PA Magelang untuk memompa semangat pagi ini.
PA Magelang! Maju, Gesit, Cemerlang. [dwi]