Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Briefing Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Magelang Terhadap Petugas PTSP

Magelang, Kamis (9 Juni 2022), bertempat di ruang PTSP sebelum dilaksanakannya tugas Pelayanan oleh Petugas PTSP, Panitera Muda Hukum Purwadi, S.H. memberikan Briefing (Arahan, Intruksi) Kepada Petugas yang bertugas di Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadilan Agama Magelang.

Baca Juga: Briefing Pertama Pasca Libur Lebaran, Ketua : Rasa Berterima Kasih

Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( PTSP) Merupakan garda terdepan pengadilan agama magelang dalam melayani masyarakat, Briefing ini rutin dilaksanakan secara terjadwal oleh Unsur Pempinan di PA Magelang , termasuk Panitera Muda Hukum Purwadi S.H. dalam rangka menjamin terlaksananya “Service Exellent” atau Pelayanan prima dari PA Magelang terhadap Masyarakat Pencari Keadilan.

Dalam briefing ini Purwadi, S.H menyampaikan agar Petugas PTSP senantiasa bekerja melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan terus menerapkan 5 S (Senyum, Salam,Sapa, Sopan dan Santun) kepada setiap pengunjung yang datang . Kerjasama dan kekompakan Pengadilan Agama Magelang tercermin dari pelayanan yang ada di PTSP. Karena hal pertama yang di lihat oleh para pihak adalah penyampaian informasi yang diberikan di meja PTSP. Beliau juga mengingatkan dalam memberikan pelayanan di PTSP untuk setiap pergantian jam istirahat upayakan ada petugas yang menjaga, karena pelayanan harus selalu kita laksanakan untuk para pihak yang membutuhkan informasi. diakhir briefing beliau menyampaikan “Selamat menjalankan tugas, semoga dalam menjalankan pekerjaan yang diberikan kita selalu dalam bimbingan Allah Swt.” (BGS)

Leave a Comment