Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Briefing Rutin Pekan Keempat Bulan Agustus, Kasubag Umum dan Keuangan PA Magelang Ingatkan Petugas PTSP untuk Menjaga Keramahan

Kota Magelang – Kamis (25/8/2022) bertempat di ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Magelang Sugeng Triyono, S.H. selaku Kasubag Keuangan menyampaikan briefing pagi kepada petugas PTSP dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) serta mahasiswa yang sedang melaksanakan praktek kerja lapangan (PKL).

Baca Juga: Pimpin Briefing Rutin Pekan Pertama Bulan Agustus, Panitera PA Magelang Ingatkan Pentingnya Kekompakan

Dalam briefing yang dimulai pukul 08.15 WIB tersebut, Sugeng mengingatkan untuk selalu menjaga keramah-tamahan. Terutama bagi rekan-rekan yang bertugas di PTSP karena merupakan pintu terdepan bagi para pencari keadilan.

Mantan Jurusita Pengganti PA Ternate tersebut juga mengingatkan pentingnya rekan-rekan di PTSP untuk menjaga kekompakan guna menunjang kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap agar rekan-rekan di PTSP dapat menjaga keramah-tamahan. Mengingat PTSP merupakan pintu terdepan bagi para pencari keadilan. Dan juga tetap menjaga kekompakan dan kinerja untuk mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini, Sugeng juga memberikan arahan kepada mahasiswa yang sedang melaksanakan praktek kerja lapangan untuk dapat memanfaatkan waktu sebaik-baiknya selama menjalani praktek di Pengadilan Agama Magelang.

“Kepada adik-adik mahasiswa, manfaatkan waktu kalian di sini dengan sebaik-baiknya. Silahkan raih ilmu sebanya-banyaknya. Bila ada yang ingin ditanyakan silahkan langsung ditanyakan, jangan malu untuk bertanya kepada pegawai yang ada di sini. Karena pengalaman dan pengatahuan selama praktek belum tentu didapatkan di bangku kuliah. Selamat menimba ilmu, semoga ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat dan dapat membantu adik-adik di dunia kerja ke depannya.” imbuhnya.

Di akhir briefingnya Sugeng juga mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, mengingat pandemi covid yang masih belum berakhir. (Bgs)