Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Briefing Rutin Pekan Ketiga Bulan Oktober, Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Magelang Himbau Untuk Memiliki Jiwa yang Optimis

Kota Magelang –Rabu (19/10/22) Bertempat di ruang PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) PA Magelang, Purwadi, S.H. yang merupakan Panitera Muda Hukum PA Magelang sampaikan briefing pagi kepada Petugas PTSP, security, PPNPN, dan mahasiswa Untidar yang sedang menjalankan Praktek Pengalaman Kerja (PKL).

Baca Juga: Awali Briefing Pagi Bulan Oktober, Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Magelang Ingatkan Pentingnya Jaga Komunikasi

Dalam briefing yang dimulai pukul 08.15 WIB ini, Purwadi amanatkan untuk tingkatkan kedisiplinan. Baik disiplin waktu, maupun dalam menegakkan dan mentaati peraturan yang telah ditetapkan. Sehingga pemberian layanan terbaik kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan.

Lebih lanjut, pria asal Kabupaten Magelang ini mengingatkan untuk terus memompa semangat optimisme. Dicontohkan inovasi Pengadilan Agama Magelang yang baru saja diimplementasikan, yakni Mega Pro. Dalam proses pelaksanaannya, dengan menjiwai semangat yang optimis, segala kendala yang dihadapi dapat dimusyawahkan sehingga inovasi tersebut dapat mulai diimplementasikan.

“Man Jadda Wa Jada, siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil. Berkaca dari peribahasa tersebut, mari kita tingkatkan jiwa optimisme agar kualitas dan kuantitas pelayanan sesuai dengan motto Pengadilan Agama Magelang, Maju, Gesit Cemerlang.”ujarnya.

Di akhir briefing, Panmud Hukum PA Magelang ini menggaungkan yel-yel PA Magelang guna menambah semangat kerja.

“PA Magelang! Maju, Gesit, Cemerlang. Yess!” [dwi]