Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Diskusi Hukum dan Rakor Pengadilan Agama se-Wilayah Kedu, Wakil Ketua PTA Semarang Sampaikan Pesan Samakan Semua Langkah Agar Berkas Benar dan Sesuai

Kota Magelang – Kamis (30/9/2022) Berbagai hal yang menyumbat dan menghambat pekerjaan dikupas oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Semarang dalam pembukaan Rakor, Pembinaan, dan Diskusi Hukum.

Baca juga: Hakim PA Magelang Ikuti Diskusi Hukum Ekonomi Syariah Bahasa Arab Secara Virtual

Acara diselenggarakan di Aula The Oxalis Regency Hotel Kota Magelang, di mulai pada pukul 13.00 WIB oleh Ketua Pengadilan Agama Mungkid selaku Ketua Korwil.

Secara khusus Ketua Korwil mengucapkan terima kasih pada Pengadilan Agama Magelang yang telah memfasilitasi acara ini. Tidak lupa mantan wakil PA Sumedang ini mengajak para peserta dari 6 (enam) Pengadilan Agama di wilayah Kedu ini untuk berdialog mencari kebenaran.

“Meskipun tidak menemukan kebenaran secara mutlak, paling tidak mendekati kebenaran itu yang akan kita dapat dengan berdialog” ungkapnya.

Di akhir sambutannya, Ketua PA Mungkid yang baru dilantik di awal September ini, mengajak para peserta untuk mengirim doa kepada Almarhumah Ibunda Ketua Pengadilan Agama Magelang.