Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Finalisasi Draft Nota Kesepahaman, Pimpinan dan Tim PA Magelang Lakukan Rapat Koordinasi Dengan Pemkot Magelang

Kota Magelang – Selasa (28/6/2022) Pimpinan Pengadilan Agama Magelang beserta tim melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota Magelang dalam rangka membahas draft kerjasama antara Pengadilan Agama dengan Pemkot Magelang.

Baca Juga: Patut Disyukuri, Selangkah Lagi Pelayanan Pengadilan Agama Magelang Hadir di Mal Pelayanan Publik Kota Magelang

Draft kerjasama yang dimaksud adalah kerjasama tentang percepatan layanan publik kepada masyarakat untuk mewujudkan keadilan.

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut Ketua, Wakil Ketua, Hakim (Humas Pengadilan), Sekretaris dan Plh. Panitera PA Magelang, Asisten 1 Walikota Magelang, Kasi Pemerintahan Pemkot Magelang dan perwakilan dari OPD-OPD terkait yang masuk dalam lingkup kerjasama.

Rapat koordinasi yang dimulai pukul 11. 00 WIB tersebut dilaksanakan di gedung Pemerintah Kota Magelang merupakan pertemuan ketiga dalam rangka merumuskan nota kesepahaman yang benar-benar final.

Ketua PA Magelang, Septianah, S.H.I., M.H. berharap dengan adanya rapat koordinasi ini menjadi sarana dalam emmbangun kesamaan persepsi antara dua pihak.

“Saya berharap dengan adanya pembahasan draft kerjasama ini dapat menghasilkan kesamaan persepsi antara kedua belah pihak demi terwujudnya excellent service bagi masyarakat pencari keadilan” tuturnya.

Harapan Septianah tersebut disambut positif oleh Asisten I Walikota Larsita, S.E., M. Sc yang juga sebagai Kepala Dinas Dukcapil Kota Magelang. Dalam waktu dekat draft tersebut akan masuk ke meja Walikota dan akan dilakukan penandatanganan secara massal. (Njb)

Leave a Comment