Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Guna Perpanjang Kontrak, Pimpinan Pengadilan Agama Magelang Lakukan Asesmen PPNPN.

Kota Magelang, Senin (26/12/2022) – Bertempat di Media Center Pengadilan Agama (PA) Magelang, akhirnya asesmen terhadap Pegawai Pemerintah Non PNS (PPNPN) terlaksana. Asesmen diketuai Septianah S.H.I.,M.H selaku Ketua dan didampingi Wakil Ketua, Nurhasan, S.H.I., M.E., Panitera, Sabil Huda S.Ag dan Sekretaris, Adhi Kurniawan S.Kom. S.H. sebagai anggota.

Asesmen ini dilaksanakan sebagai evaluasi, monitoring dan pertimbangan terhadap PPNPN untuk dapat dikontrak kembali pada Tahun 2023 mendatang.

Pada kegiatan tersebut penguji
mengingatkan kepada para tenaga PPNPN PA Magelang untuk lebih meningkatkan berkomitmen terhadap tugas masing-masing yang sudah dibuat dalam job description serta kembali membaca, memahami dan melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya.

Ketua PA Magelang (Septianah, SHI., MH) berharap kepada para tenaga PPNPN PA Magelang dapat bekerja lebih baik dan bertanggung jawab dengan tugasnya masing-masing disamping juga dengan menjaga kebersihan, keindahan kantor. Selain itu Septianah juga menekankan kedisiplinan dan ketertiban serta berkomitmen untuk berkontribusi lebih baik di Tahun 2023.

“Komitmen temen-temen PPNPN sudah kami catat, untuk kemudian tahun depan dibuktikan”, tutup Septianah, Ketua PA Magelang.