Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Hakim dan Kasubbag Ortala Terpilih sebagai Agen Perubahan Pengadilan Agama Magelang Tahun 2023

Kota Magelang- Kamis (19/01/2022) bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Magelang telah diadakan Pemilihan Agen Perubahan Pengadilan Agama Magelang Tahun 2023 oleh Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Magelang.

Baca Juga: Sekretaris dan Hakim Terpilih sebagai Agen Perubahan Pengadilan Agama Magelang Tahun 2022

Pemilihan agen perubahan dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Magelang selaku Ketua Tim Zona Integritas, Nurhasan, S.H., M.E . Sebelum dilaksanakan pemilihan, Sekretaris PA Magelang Adhi Kurniawan S.Kom S.H. menyampaikan secara singkat mengenai kriteria seorang agen perubahan serta tata cara pemilihan agen perubahan Pengadilan Agama Magelang Tahun 2023.

Agen Perubahan adalah seorang yang bertugas memberikan keyakinan kepada seluruh pegawai di Pengadilan Agama Magelang tentang pentingnya perubahan Pengadilan Agama Magelang menuju kearah yang lebih baik. Diharapkan nantinya mereka mampu menjadi teladan (Role Model) bagi seluruh aparatur PA Magelang dalam berprestasi, bertingkah laku, berpikir, dalam pola yang lebih maju.

Pemilihan tersebut dilaksanakan secara demokrasi yaitu dengan pemilihan secara langsung melalui pengisian google form oleh masing-masing pemilih. Hasil dari pemilihan tersebut didapat suara terbanyak yaitu Muhamad Ainun Najib, S.H dengan jumlah 18 suara. Disusul Bapak Salamun Mustofa, S.H dengan peringkat kedua sejumlah 12 suara.

Selanjutnya, Ketua PA Magelang, Septianah S.H.I., M.H di penghunjung acara mengucapkan selamat dan berharap mereka yang terpilih nantinya dapat berkontribusi lebih banyak dalam memberikan perubahan pada Pengadilan Agama Magelang menuju kearah yang lebih baik. (Frd)