Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Ikhtiar Tingkatkan Kualitas Layanan, Hakim Pengadilan Agama Magelang Tampung Aspirasi Petugas Pelayanan

Kota Magelang – Rabu (16/08/2023) Hakim Pengadilan Agama Magelang, Fajar Pardanny Putri, S.E., S.Sy., M.H., memimpin briefing yang diadakan di halaman PA Magelang. Briefing yang dimulai tepat pukul 08.00 WIB ini dihadiri oleh Petugas PTSP dan PPNPN PA Magelang serta mahasiswa PPL dari Universitas Muhammadiyah Magelang (UNIMMA).

Briefing ini diadakan untuk mengkaji ulang kualitas pelayanan yang telah ada di lingkungan PA Magelang. Selain itu, Putri juga menindaklanjuti terkait kritik dan saran yang diberikan para mahasiswa PPL sebelumnya.

“PA Magelang berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan. Kritik dan saran dari pihak-pihak eksternal, seperti mahasiswa PPL, sangat berharga untuk peningkatan pelayanan.” ujarnya.

Briefing juga bertujuan untuk memfasilitasi kritik, saran, dan keluh kesah aparatur terkait pelayanan di PA Magelang. Hal ini mencerminkan sikap terbuka dan transparansi dari pegawai PA Magelang. Selain memberikan ruang bagi masukan dan umpan balik, briefing ini juga diadakan guna meninjau apakah ada keluh kesah yang mungkin terabaikan di dalam lingkungan PA Magelang. Dengan menerima kritik dan saran dari berbagai sumber, PA Magelang berharap untuk terus mengembangkan dan memperbaiki sistem pelayanannya.