Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Implementasi Nilai Kebersihan sebagian dari Iman: Pengadilan Agama Magelang Lakukan Kegiatan Geber Mandiri

Kota Magelang – Jumat, 12 Mei 2023, seluruh Aparatur Pengadilan Agama Magelang melakukan kegiatan Geber Mandiri (Gerakan Bersih-Bersih Mandiri) berupa membersihkan halaman dan lingkungan kantor PA Magelang. Kegiatan ini dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB.

Kegiatan Geber Mandiri ini merupakan wujud implementasi nilai kebersihan sebagian dari iman sebagai upaya untuk menjaga agar lingkungan kerja PA Magelang selalu terlihat bersih, indah dan nyaman.

Agenda Geber Mandiri kali adalah membersihkan halaman kantor PA Magelang baik halaman depan, halaman belakang, maupun halaman samping kanan-kiri beserta selokan-selokannya. Kegiatan diawali dengan pembagian tugas seluruh personil yang terlibat oleh Septianah, S.H.I., M.H. selaku Ketua PA Magelang.

Septianah menjelaskan bahwasannya kegiatan ini dilaksanakan untuk memupuk kebersamaan di kalangan pegawai dan menumbuhkan kepedulian akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kantor dapat terpelihara dengan baik.

Dengan antusias yang tinggi seluruh pegawai ikut melaksanakan kegiatan gotong royong dan penuh keakraban, sehingga pekerjaan pun terasa ringan dan menyenangkan.