Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Jelang Purnatugas, KPTA Semarang Silaturahmi ke PA Magelang

Kota Magelang – Kamis (15-12-2022) Tepat Pada pukul 08.00 Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang, Drs. H. Mohammad Yamin Awie, S.H., M.H. didampingi istri melakukan silaturahmi ke PA Magelang. Dalam kunjungan tersebut, KPTA Semarang disambut langsung oleh Ketua PA Magelang, Septianah, S.H.I. M.H., Panitera Sabil Huda S.Ag. para Hakim, Kasubag dan juga Panitera Muda.

Baca Juga: Wisuda Purnabakti KPTA Semarang: Jasa dan Pengabdian Yang Selalu Terukir

Silaturahmi tersebut dilaksanakan menjelang akhir masa tugas KPTA Semarang, yang sesuai rencana akan berakhir pada tanggal 30 Desember 2022. Mantan KPTA Surabaya tersebut meninjau seluruh ruangan di PA Magelang mulai dari ruang resepsionis, ruang PTSP, ruang sidang, halaman belakang dan tempat lainnya. Sambil menyapa seluruh pegawai yang ada di PA Magelang, bapak Yamin juga memberi berbagai saran dan masukkan guna kemajuan PA Magelang.

Dalam kunjungan tersebut dilaksanakan pula sesi siaran podcast antara KPTA Semarang dan KPA Magelang. Bapak Yamin membagikan pengalamannya berkerja sebagai abdi negara. Di sesi podcast pria kelahiran Kutai Kartanegara ini memberikan nasehat serta harapannya untuk Peradilan Agama khususnya Pengadilan Agama Magelang. Beliau juga menceritakan pengalamannya ketika menjabat sebagai KPTA Jakarta serta godaan-godaan yang menghantui dalam memangku jabatan.

Setelah selesai sesi siaran podcast bapak Yamin mengakhiri kunjungannya di PA Magelang dan akan melanjutkan silaturahmi ke PA Mungkid, serta dilanjutkan ke satker lain di wilayah Jawa Tengah. (bgs)