Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Keluarga Besar Pengadilan Agama Magelang Selenggarakan Halal Bi Halal dan Pengantar Tugas Aparatur serta Purnabhakti Pegawai

Magelang – Rabu (11/5/2022) Pengadilan Agama Magelang mengadakan halal bi halal yang dirangkaikan dengan acara pengantar alih tugas dan pengantar purnabhakti pegawai. Selain diikuti seluruh aparatur PA Magelang Ketua Pengadilan Negeri Magelang beserta Istri (Ketua DYK Cabang Magelang) juga hadir dalam acara tersebut.

Ketua Pengadilan Agama Magelang  Septianah, S.H.I.,M.H dalam Sambutannya menyampaikan bahwa momentum bulan Syawal pasca merayakan Hari Raya Idul Fitri adalah melakukan halal bi halal atau bermaaf-maafan tidak lain dimaksudkan untuk mencari ridha Allah SWT.

“Atas nama pribadi dan selaku pimpinan PA Magelang saya mengucapkan Taqabbalallahu minn wa minkum, minal aidhin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin. Satu di antara usaha kita memperbaiki kesalahan ialah dengan cara meminta maaf,” ujarnya.

Adapun pejabat yang diberi pengantar tugas adalah Ubaedul Hakim, A. Md. dipromosikan ke PA Kajen Kelas IB sebagai Kasubbag Perencanaan TI dan Pelaporan. Selain itu Nur Ivan Yuliansyah yang sebelumnya sebagai PPNPN PA Magelang diangkat menjadi CPNS di Kantor Kecamatan Tembara Kabupaten Temanggung.

Selain itu terdapat pula satu Pegawai yang Purnabhakti yaitu Panitera Pengganti senior Riswindu Sarjanto, S.H. yang terhitung sejak tanggal 1 mei 2022 memasuki masa Purnabhakti.

Aparatur yang mendapat promosi dan mutasi serta memasuki masa Purnabhakti mengucapkan kesan dan pesan selama di Pengadilan Agama Magelang serta menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan selama bergaul di PA Magelang.

Ketiganya berharap dalam sambutan mudah-mudahan aparatur PA Magelang selalu kompak. Begitu pun dengan Ketua Pengadilan Agama Magelang  yang juga memberikan sambutan juga kesan beliau menyampaikan atas nama pimpinan dan seluruh keluarga besar PA Magelang kami mengucapkan permintaan maaf jikalau ada ucapan , tindakan maupun gestur tubuh yang tidak berkenan.

“Ambil yang baik dari PA Magelang dan buang yang jelek jangan dibawa sampai ke tempat baru. Semoga Allah Senantiasa memberikan rahmatnya kepada kita semua dan tetap istiqomah dalam menjalankan tugas,” tutupnya.

Acara diakhiri dengan pemberian bingkisan dan kenang-kenangan serta pemberian ucapan selamat kepada para aparatur yang diantar dan alih tugaskan dari Pimpinan PA Magelang, KPN Magelang serta seluruh hadirin yang hadir.

Leave a Comment