Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Ketua PA Magelang Lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Unimma dengan PA Magelang

Kota Magelang – Kamis(15/9/22), bertempat di Ruang Sidang Fakultas Hukum Lantai 2, Septianah, S.H.I., M.H. (Ketua) bersama dengan Suminah, S.H., M.H. (Panitera), dan Purwadi, S.H. (Panitera Muda Hukum) hari ini menghadiri acara Penandatanganan Nota Kesepahaman yang diselenggarakan oleh Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Magelang.

Baca Juga: Wujudkan Sinergi Pelayanan Keadilan, Pengadilan Agama Magelang dan PA SE Jawa Tengah Bekerjasama dengan Balai Harta Peninggalan

Dalam sambutannya Ketua PA Magelang menyambut baik terhadap Kerjasama yang telah terjalin selama ini, selain itu beliau juga memberikan evaluasi kepada pihak kampus agar sebelum menyerahkan para mahasiswa magang untuk memberikan kurikulum sehingga hal itu dapat memudahkan penilaian kedepannya.

Selain dihadiri oleh Pengadilan Agama Magelang acara tersebut juga dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Magelang, Ketua KPU Kota Magelang, Ketua Pengadilan Agama Mungkid dan DPC Peradu Magelang. Acara ditutup dengan penandatangan Nota Kesepahaman dari Seluruh Pejabat yang hadir.