Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Ketua PA Magelang Tinjau Langsung Pemberian Layanan Perdana Pada Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Magelang

Kota Magelang – Senin (12/12/2022) bertempat di Gedung Kyai Sepanjang, Ketua PA Magelang didampingi oleh Panitera, Sabil Huda, S.Ag dan Kasub PTIP, Dedi Arizal, S.E. meninjau langsung pemberian layanan perdana pada Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Magelang.

Baca Juga: Siapkan Pelayanan Prima Di Mal Pelayanan Publik, Ketua Pengadilan Agama Magelang Hadiri Rapat Monitoring Dan Evaluasi di Pemkot Magelang

Selain meninjau langsung pemberian layanan perdana, Ketua PA Magelang juga berkesempatan memberikan brifing terkait hal teknis kepada seluruh pegawai yang nantinya akan bertugas disini. Jenis layanan yang akan dilayani oleh petugas di Mal Pelayanan Publik (MPP) meliputi informasi dan pengaduan, pendaftaran perkara, pembuatan akun elektronik, gugatan mandiri dan penyerahan produk pengadilan.

” Saya harap seluruh petugas yang ada disini nantinya dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, apabila menemui hambatan dalam pemberian layanan disini dapat berkoordinasi dengan pimpinan dan rekan yang ada di kantor.’’ Pungkasnya (Awr)