Pengadilan Agama Magelang

pa magelang

MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

PENGADILAN AGAMA MAGELANG

Ketua Pengadilan Agama Magelang, Para Hakim dan Sekretaris PA Magelang mengikuti Wisuda Purnabakti KPTA Bandung dan KPTA Bali secara Virtual

Kota Magelang, (3/5/2023), bertempat di ruang media center Pengadilan Agama Magelang, Ketua Pengadilan Agama Magelang, Para Hakim dan Sekretaris PA Magelang menyaksikan rangkaian acara wisuda purnabakti terhadap Dr. H. Samparaja., S.H., M.H., Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandung dan Drs. H.M. Shaleh., M.Hum, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bali secara Virtual melalui zoom.

Acara yang berlangsung selama 1 (satu) jam tersebut dipimpin langsung oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI yang hadir secara Virtual. Prosesi wisuda diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI serta pembacaan Doa, kemudian dilanjutkan Pembacaan Petikan Keputusan Presiden RI oleh Dr. H. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag., pemutaran video Riwayat Pendidikan dan Jabatan para Wisudawan, pelepasan kalung, penyerahkan plakat Mahkamah Agung kepada para Wisudawan diwakilkan oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi dilanjutkan dengan penyerahan buket bunga oleh Istri Ketua Mahlamah Agung kepada Istri para Wisudawan di wakili istri Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama.

“Selamat saudara-saudara telah mencapai garis pencapaian dengan sehat dan selamat, taka da yang abadi di kolong langit, umur, pangkat dan jabatan hanyalah sementara. Yakinlah pengabdian dengan keikhlasan insyaallah akan mendapatkan balasan. Toga Hijau saudara akan menjadi saksi setiap keadilan yang lahir dari ketukan palu, atau putusan yang pernah Bapak jatuhkan, setiap perdamaian yang berhasil Bapak wujudkan, diantara para pihak yang bersengketa, semoga semua itu akan menjadi pundi-pundi pahala bagi Bapak di sisi Allah SWT” ujar, Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. dalam sambutan penutupan acara tersebut. (FPP)